Blacy Smiley - Scorn

Pages

Saturday, February 4, 2012

Buat Logo Seperti Website Terkenal!!

Google
Itu bukan aku sendiri yang edit ada kok Website yang menyediakan untuk pembuatan logo seperti Branded terkenal lainnya jadi ga usah repot repo edit sana sini jadi bisa lebih keren kan mau nih link website logo maker aku kasih tenang aja bagi yang udah punya bisa juga di share di sini link website nya nanti aku masukin juga mungkin barang kali kamu punya website buat logo seperti di atas bisa juga di share ke sini jadi biar teman - teman enak gituu bisa bikin logo sendiri atau niru logo terkenal . Kalo Kamu juga mau bikin kayak gitu Klik Ini Aja . Kamu Bisa pilih sendiri logo website terkenal yang kamu mau .


No comments:

Post a Comment